Selasa, 01 Januari 2013

Langkah Awal Menghasilkan Uang Dari Blog

Langkah Awal Menghasilkan Uang Dari Blog- Pada awalnya blog diperkenalkan sebagai weblog, dibuat untuk penggunaan pribadi seperti jurnal, membutuhkan situs web dan nama domain. Tetapi dengan blog Anda hanya perlu account dengan penyedia blog. Pada saat ini anda dapat menemukan jenis layanan blog gratis. Silahkan saja cari di google dengan kata kunci blog gratisan. Blog telah mengambil peran penting ketika dengan menyediakan bisnis, produk, jasa, dan promotor online bahkan kesempatan untuk mendapatkan uang secara online.
Sumber besar informasi online berasal dari blog, ini hanya salah satu alasan mengapa blogging adalah suatu cara yang bagus untuk mendapatkan uang secara online. Bisnis blog di mana diciptakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web tertentu, bisnis, produk, atau jasa, melalui iklan dan membuat konten berkualitas dalam rangka untuk meningkatkan peringkat di mesin pencari & meningkatkan penjualan online. Untuk mendapatkan uang tambahan secara online deengan blog, Anda bisa dengan menjual produk anda sendiri atau bisa menjualkan produk orang lain dengan cara affiliate. Bukan hanya barang yang bisa dijual tetapi juga jasa.
Blog memungkinkan Anda untuk menetapkan diri dalam pasar online ketika Anda dapat membuat artikel bermanfaat untuk itu pasar tertentu. Jadi jika Anda berencana untuk memulai blogging untuk mendapatkan uang secara online, saya punya beberapa tips untuk Anda yang akan membantu blog Anda menjadi salah satu yang lebih produktif dan bermanfaat secara online.

1) Pikirkan Tentang Pengunjung blog Anda

Pertimbangkan apa yang ada di pikiran pengunjung blog anda, pertimbangkan apa yang akan menarik bagi mereka. Cara terbaik untuk mendapatkan uang adalah dengan memikirkan informasi apa yang harus kita cari untuk pembaca blog kita, dan mungkin kira-kira barang atau jasa apa yang diperlukan pengunjung blog, ini untuk hasil lebih nyata. Anda mungkin mencari sesuatu yang bisa membawa Anda ke sebuah produk atau jasa tertentu. Misalnya jika blog Anda telah mempromosikan Jasa membuat blog Anda mungkin menulis sebuah entri tentang cara untuk memesan blog atau tips untuk membuat blog. Banyak cara lain untuk mendapatkan ide-ide dengan hanya browsing di google dan melihat info yang sedang tren di kalangan masyarakat.

2) Gambar Akan Bicara A Thousand Words

Kebanyakan orang suka gambar. Ini menjelaskan bahwa orang-orang ingin bukti tentang apa yang kita tulis, gambar juga dikatakan bisa mewakili seribu kata yang maknanya bisa berbeda. Tetapi anda jangan terlalu memaksa untuk menggunakan gambar untuk semua artikel anda yang sebenarnya tidak perlu menggunakan gambar.

3) Buat Sebuah Blog yang Bermanfaat

Ingatlah untuk fokus pada alasan utama mengapa Anda harus menulis blog. Sebuah blog adalah cara yang bagus untuk MEMBANTU ORANG LAIN, dengan berbagi dengan mereka sesuatu yang mereka belum tahu dan sangat sering PERLU untuk tahu, seperti bagaimana membuat blog yang baik. Jika orang merasa bahwa Anda telah membantu mereka bagaimana beberapa dengan blog Anda, mereka akan datang kembali dan mencari informasi lebih lanjut, karena mereka telah belajar untuk mempercayai Anda sebagai sumber otoritatif.

4) Membuat Blog Sederhana

Statistik menunjukkan bahwa rata-rata durasi Halaman Web Dilihat hanya sekitar 0:00:56. Orang-orang menjelajahi di internet tidak ingin bosan dengan artikel panjang yang tidak sampai ke titik, berikan informasi yang mereka perlukan jangan hanya kata-kata yang tidak mempunyai pokok masalah. Intinya berikan yang mereka perlukan.

5) Membuat Blog Anda Interaktif

Untuk membuat blog Anda interaktif Anda dapat memulai dengan memberikan tempat untuk komentar atau umpan balik, Anda akan terkejut oleh berapa banyak orang meninggalkan komentar. Hal lain yang bisa menjadi sangat efektif adalah menambahkan beberapa video dan gambar di blog Anda.
Nge-blog untuk mendapatkan uang memang menyenangkan, Namun sebelum kita memonetisasi blog, tentunya blog kita harus terkenal terlebih dahulu. Untuk itu bisa memudahkan kita mencari uang melalui blog kita. Untuk contoh blog yang dijadikan monetisasi atau blog yang bisa menghasilkan uang anda bisa mengunjungi Blog Mas Rudy. Karena blog saudara saya itu sudah digunakan untuk mencari uang di internet.

Demikianlah artikel tentang Langkah Awal Menghasilkan Uang Dari Blog semoga bermanfaat
Special to

2 komentar: